Polda Jambi Kembali Hentikan Angkutan Batu Bara, Kadishub Provinsi Jambi Pilih Cuek

Dikatakan Dhafi, untuk penghentian aktivitas pengangkutan ini akan dimulai Minggu (09/04/2023) pukul 00.00 wib sudah tidak ada lagi kendaraan yang keluar dari mulut tambang.

“Kita minta kepada seluruh jajaran untuk melakukan penindakan terhadap angkutan truk batu bara jika masih ada yang tidak mengikuti aturan. Karena sudah kita berlakukan penghentian,” ujarnya.

Dijelaskan Dhafi, penghentian aktivitas pengangkutan batu bara ini berdasarkan hasil evaluasi, dan sesuai fakta di lapangan usai perbaikan kerusakan jalan nasional yang baru saja diperbaiki.

Lalu apa tanggapan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi (Kadishub Provinsi Jambi) Ismet Wijaya, lagi lagi bungkam. Dimintai tanggapan, ia cuek dan tak mau menanggapi.

Mengenai bungkamnya Kadishub Provinsi Jambi Ismet Wijaya ini, pernah dikritik oleh seorang tokoh masyarakat Jambi, Syaiful Bakri.

Kata Syaiful, Kadishub Provinsi Jambi Ismet Wijaya, terkesan lebih banyak bungkam soal polemik batubara.

“Jadi wajar kalau kita nilai ia bekerja tak maksimal. Mestinya dia (Kadishub Provinsi Jambi, red) yang jadi terdepan pasang badan, selain Kepala Dinas ESDM sebagai perwakilan Gubernur Jambi,” beber Syaiful, lagi.

Komentar