Meriahkan HUT RI ke 77, Ribuan Peserta Ikuti Pawai Pembanguan Pemprov Jambi

Thehok.id – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan pawai pembangunan. Pawai ini diikuti oleh ribuan peserta dan juga diiringi oleh kendaraan hias dari berbagai instansi dan komunitas. Pawai berlangsung di depan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (18/8/2022).

Peserta pawai mulai dari pelajar, pemuda, hingga komunitas tanpak semangat mengikuti pawai pembangunan yang dihadiri Gubernur dan Wakil Gubenur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani, pimpinan Forkopimda, serta para pejabat Pemprov Jambi.

Pawai pembangunan ini menjadi hiburan bagi warga, ini terlihat dari ramainya warga menyaksikan pawai tersebut.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan pawai pembangunan yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian HUT RI 2022, selain pawai pembangunan yang sudah berlangsung hari ini, gubernur Jambi juga mengajak masyarakat untuk menghadiri pesta rakyat di halaman kantor Gubernur Jambi.

“Ini kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan juga hiburan bagi warga Jambi. Hari Sabtu nanti ayo hadiri lagi kegiatan pesta rakyat di halaman kantor Gubernur Jambi,” kata Al Haris.

“Ada jalan santai, ada panjang pinang 77 batang pinang, juga dihibur oleh artis ibu kota. Ayo kita meriahkan HUT RI ini dengan berbagai kegiatan positif,” tambah Al Haris lagi. (die)

Komentar