Kunjungan Kerja ke Jambi, Menteri Perdagangan RI Pantau Harga Sembako dan Komoditas

Thehok.id – Kedatangan Menteri Perdagangan RI ke Jambi disambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris, bersama anggota DPR RI H Bakrie dan sejumlah kepala daerah, Selasa (2/8/2022). Pada kunjungan kerjanya ini, Zulkifli Hasan akan melakukan kunjungan ke Pasar Angso Duo Kota Jambi dan Kabupaten Batanghari untuk memantau harga sembako.

Selanjutnya Zulkifli Hasan bersama Gubernur Jambi Al haris akan melakukan Perjalanan menuju PT Pratama Intercipta (PT Nusantara Green Energy) yang berada di Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari menggunakan helikopter.

Zulkifli Hasan akan melakukan ground breaking peletakan batu pertama gedung PT Pratama Intercipta. Selain itu Menteri Perdagangan juga akan melakukan audiensi dengan para petani sawit di Kabupaten Batanghari. Setelahnya baru mengunjungi lokasi Pabrik PT Nusantara Green Energy.

Setelah itu, Zulkifli Hasan langsung menuju ke pabrik minyak goreng PT Karunia Tunggal Nugraha (KTN) untuk melakukan peninjauan pabrik minyak goreng di Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi.

“Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan agendanya akan mengunjungi pasar Angso duo dan Kabupaten Batanghari,” kata Tandry Adinegara, Karo Administrasi Pimpinan Provinsi Jambi. (die)

Komentar