Tabrakan Mio vs Genio di Kota Jambi, 1 Orang Meninggal

Thehok.id – Seorang pengendara sepeda motor di Kota Jambi meninggal setelah terlibat tabrakan dengan sepeda motor lainnya. Kecelakaan ini terjadi di Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Informasinya, kecelakaan ini melibatkan pegawai RSUD Raden Mattaher Jambi, Yuswadi (44) warga Dusun Bayur Suwalan, Kelurahan Mudung Darat, Kecamatan Sebo, Kabupaten Muaro Jambi dengan Karnadi (53) warga Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Nahas bagi Karnadi, ia meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad membenarkan adanya kecelakaan maut di dekat Masjid Baitul Ishan, Kelurahan Telukkenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Ya benar ada, kejadian tersebut Jumat malam, 1 Juli 2022 sekitar pukul 19.30 WIB,” kata Aulia, Minggu (3/7/2022).

Baca juga : Truk Batu Bara vs Sepeda Motor, 2 Orang Meninggal

Aulia mengatakan kejadian ini berawal dari motor Mio datang dari jembatan Aurduri satu menuju jembatan Buluran Kota Jambi, setibanya di TKP tiba-tiba motor Genio mendadak berbelok, karena jaraknya terlalu dekat sehingga tabrakanpun terjadi dan kedua pengendara langsung jatuh.

“Jadi, kalau motor genio yang dikendarai Karnadi datang dari buluran menuju Aurduri satu namun karena berbelok, kedua kendaraan motorpun langsung bertabrakan,” jelasnya.

“Kalau yang meninggal itu namanya Karnadi dan yang selamat pegawai Raden Mattaher yang saat ini sedang dirawat intensif dirumah sakit,” tambahnya.

Baca juga : Selang Kemudi Bocor, Kapal Tongkang Tabrak Rumah Warga

Terpisah, Kabag Umum RSUD Raden Mattaher, Sofran saat dikonfirmasi membenarkan ada pegawai RSUD Mattaher tabrakan di Buluran Telanaipura yang mengakibatkan satu orang meninggal.

“Ya benar ada, yang tabrakan tersebut tenaga non PNS yang bertugas dibagian MR. Pendaftaran RSUD Mattaher Jambi dan mantan Satpam Mattaher Juga,” katanya. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar