Lakukan Cara Ini Untuk Hindari Penuaan Dini Pada Kulit

Thehok.id – Kulit wajah merupakan salah satu aset, terutama bagi wanita yang harus senantiasa dijaga. Hal yang paling rentan terjadi pada kulit wajah adalah gejala penuaan dini. Untuk menghindari hal tersebut, banyak wanita yang merawat kulit wajah dengan biaya perawatan yang lumayan menguras kantong.

Setiap perempuan pasti mendambakan punya kulit wajah yang awet muda. Rasanya, rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang, sekaligus sehat dan juga glowing. Tapi, bagaimana jika gejala penuaan dini berupa kerut-kerut halus mulai muncul di usia 30-an?

Gaya hidup sehat merupakan salah satu faktor yang dapat membantu melawan gejala penuaan dini, seperti mengonsumsi lebih banyak sayur dan buah-buahan, konsumsi vitamin, olahraga, rajin membersihkan wajah, dan tentu saja menggunakan skincare yang mendukung kulit awet muda.

“Beberapa penyebab terjadinya penuaan dini adalah stres yang berkepanjangan, terpapar radikal bebas dan juga terkena blue light secara terus-menerus, seperti yang kita alami selama pandemi dua tahun terakhir ini. Akibatnya, di umur 25-35 tahun sudah ada kerut halus di sekitar wajah,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty.

Untuk membantu para perempuan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini, Y.O.U Beauty baru saja merilis rangkaian Advanced Youth untuk melawan tanda-tanda awal penuaan dini. Diformulasikan dengan Plantide X™ dan French Yarrow Extract, Advanced Youth series membantu melawan radikal bebas, menstimulasi pertumbuhan sel, dan menjaga kulit agar tampak awet muda.

Plantide X™ merupakan gabungan peptide turunan dari tumbuhan yang pertama di dunia, dengan M3000 Peptide yang membantu melawan tanda penuaan dini dan menjaga kulit agar awet muda. Ini merupakan teknologi baru yang sesuai dengan komitmen Y.O.U untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif dengan didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

Advanced Youth memiliki rangkaian yang lengkap untuk rutinitas skincare yang terdiri dari Advanced Youth Purifying Foam Cleanser, Advanced Youth Revitalizing Micro Essence, Advanced Youth Intensive Peptide Serum, Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream, Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15 – Whip, serta Advanced Youth Line-smoothing Peptide Night Cream – Soft.

Nurul menambahkan, seluruh rangkaian produk memiliki pH mendekati pH alami kulit sehingga aman digunakan, juga memiliki tekstur ringan dan dapat menghidrasi kulit. (red)

Sumber : suara.com

Komentar

News Feed