Viral! Video Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Bocah di Tempat Umum

Thehok.id – Video seorang lelaki yang sedang melakukan pelecehan seksual terhadap korbannya viral di media sosial. Video yang merekam aksi bejat pelaku ini berasal dari CCTV warga.

Kasus pencabuklan terhadapt seorang bocah ini terjadi di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pasalnya rekaman CCTV yang menunjukkan jelas aksi pelecehan seksual di salah satu toko itu menjadi viral. Meski begitu, polisi sempat tidak memproses kasus ini bahkan dianggap sebagai bukan pelecehan seksual karena pakaian korban tak tampak dibuka.

Kecaman publik jelas langsung menggema. Kini polisi pun akhirnya menindaklanjuti kasus tersebut dan berhasil menangkap si pelaku, Buchori (39) pada Jumat (24/6/2022) dini hari.

Namun penangkapan Buchori juga menyimpan cerita tersendiri yang membuat publik geram. Pasalnya Buchori ternyata masih bisa tersenyum, bahkan tak ragu menunjukkannya ke kamera, ketika ia diamankan.

Hal ini seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram @lambe_turah.

“Wajah tersenyum pelaku pencabulan bocah saat diciduk jadi sorotan,” begitulah keterangan yang dituliskan.

Terlihat Buchori yang mengenakan pakaian muslim dan peci dengan dikelilingi sejumlah pria dewasa lain yang kemungkinan adalah tim kepolisian.

Salah seorang petugas yang tak tampak mengenakan seragam itu juga merangkul Buchori dari samping, meminimalisir kemungkinan pria itu untuk melarikan diri dari hukuman yang harus dihadapinya.

Namun tentu saja yang sangat mencuri perhatian adalah wajahnya yang tersenyum, seolah tak menunjukkan rasa bersalah sudah melakukan tindak kriminal kepada korban yang masih di bawah umur.

“Pengeeeen tak ….” tutur akun @lambe_turah yang ikut geram dengan ekspresi si pelaku.

Rasa geram yang sama juga ditunjukkan oleh warganet. Publik juga mengecam penampilan Buchori yang mengenakan gamis dan peci padahal baru saja terciduk akibat melakukan tindakan kriminal.

“Gua tandainn lu pak.. !!” ujar warganet.

“Malah full senyum,” kritik warganet.

“Pas ngelecehin gak berpakaian begitu pak, begitu ketangkep pakaiannya githu,” sindir warganet.

“Kenapaa siihh dia Pede bangett pake bajuuu gamiss begitu!!!! Astaghfirullah haladzim,” imbuh warganet lain.

“Nyengir lo ba** pede bener,” komentar warganet.

“Udah alig ya begitu dah tampang nya,” tutur warganet.

“Gak suka sama penampilan dan pakaiannya merusak citra aja,” timpal warganet lainnya. (red)

Sumber : suara.com

Komentar