Pasca Lebaran, DPRD Provinsi Jambi Gelar Halal Bihalal

Thehok.id – Untuk meningkatkan silaturahmi, DPRD Provinsi Jambi menggelar Halal Bihalal di lobi lantai II gedung DPRD provinsi Jambi, Selasa (10/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar DPRD provinsi Jambi.

“Selama kita bergaul dalam 1 tahun belakangan ini, jika ada salah khilaf, saya mohon dimaafkan,” pinta Edi.

Menurut Edi, ntensitas kerja yang tinggi di DPRD terkadang berpengaruh pada tingkah laku dan cara bicara, sehingga dapat menimbulkan kesalahpahaman.

“Kadang karena intensitas kerja kita, ada tone (nada, red) bicara yang kurang berkenan, padahal tidak ada maksud marah atau menyinggung, jadi mohon dimaafkan,” tambah Edi.

Di akhir sambutannya Edi berharap memasuki tahun ketiga masa kerja DPRD, Kinerja DPRD dapat meningkat semakin baik dan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat provinsi Jambi.

Halal bihalal yang dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jambi, unsur pimpinan, ASN sekretariat dan seluruh keluarga besar DPRD provinsi Jambi ini diakhiri dengan penyampaian taushiyah dari ustadz Amin, M.Kes. (die)

Komentar