Seorang Remaja Meninggal Dunia Usai Tabrakan di Jangkat

Thehok.id – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan maut dengan pengendara sepeda motor lainnya. Thomas (15) merupakan korban meninggal dunia yang berasal dari Desa Pulau tengah Jangkat.

Kecelakaan maut antara motor Honda Sonic Vs Honda Revo di lintas Bangko – Jangkat, tepatnya di Desa Pulau Tengah, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (25/4/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sementara, pengendara motor Honda Revo Reval Andrian (29) yang juga warga setempat mengalami patah kaki.

Baca juga : Truk Batu Bara Dilarang Melintas Selama  Arus Mudik

Kapolsek Jangkat, Iptu Demi Saepudin membenarkan peristiwa naas tersebut. Kata Dia, tabrakan maut ini berawal dari sepeda motor Sonic melaju dari arah berlawan dengan motor Revo.

“Sesampainya di TKP diduga sepeda Honda Revo yang membawa box ayam menyalip mobil sayur dan kemudian bersenggolan dengan sepeda Honda Sonic”, kata Kapolsek.

Baca juga : Berkonsep Resort, RTH Angso Duo Direncanakan Dibangun Tahun Ini

Tewasnya pengendara motor Sonic, kata Kapolsek, Diduga menghantam mobil sayur dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan pengemudi motor Honda Revo mengalami patah kaki dan luka-luka.

Atas kejadian tersebut, polisi telah mengamankan barang bukti dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan ke Mapolsek Jangkat. (Red)

Sumber : ampar.id

Komentar