Sekda Jambi Apresiasi Bazar Murah Ramadhan 1443 H

Thehok.id – Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1443 H yang bertempat di Gedung TP PKK, Sabtu (9/4/2022).

Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman menyatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat meringankan masyarakat.

“Terima kasih kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, serta seluruh pihak yang berkontribusi dalam kegiatan ini,” ujar Sudirman.

Baca juga : Kapolda Jambi Terima Bantuan 2000 Paket Sembako

Dikatakan Sudirman, TP PKK merupakan mitra kerja Pemerintah Provinsi Jambi. “TP PKK ini merupakan mitra kerja, mereka membangun masyarakat dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, tentunya hal ini berkontribusi besar dalam membangun ketahanan pangan,” lanjut Sudirman.

Diharapkan kegiatan bazar sembako murah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kita mengharapkan, dengan adanya kegiatan bazar murah sembako ini dapat menjadi inspirasi dari berbagai pihak, tentunya dengan banyaknya sebaran titik sembako murah akan membantu meringankan masyarakat,” harap Sudirman.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar Haris, mengatakan, dalam kegiatan ini TP PKK menyediakan paket sembako bersubsidi. “Bazar sembako murah ini bertujuan membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan, kami juga menyiapkan sembako paket subsidi, namun pembelian paket subsidi tetap dibatasi” ujar Hesnidar Haris

Hesnidar Haris menuturkan, TP PKK akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi. “PKK dan Pemerintah Provinsi Jambi merupakan mitra, dan kami selalu siap untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutur Hesnidar Haris. (Die)

Komentar