Safari Ramadhan, Ahmadi Zubir Sampaikan Program Pembangunan Tahun 2022

Thehok.id – Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir mengatakan bahwa program pembangunan di Kota Sungai Penuh yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah normalisasi sungai Marao dan pembangunan TPS 3 R di desa.

Hal ini disampaikan Ahmadi saat melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sungai Penuh di Masjid Jami Al-Falah Desa Koto Dumo Kecamatan Tanah Kampung, Minggu (10/4/2022).

Tim Safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota, Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni, Para Forkompimda dan SKPD.

Selain sebagai bentuk silaturahmi, Safari Ramadhan Pemkot juga menjadi ruang untuk menginformasikan secara langsung pada masyarakat tentang hal-hal terkait perkembangan Pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan tersebut Ahmadi juga memuji tentang pendidikan kerohanian yang ada di kecamatan Tanah kampung, seperti TPA disetiap desa berjalan dengan baik.

“Kita harap dengan keberadaan TPA yang ada Kecamatan Tanah Kampung mampu mendidik dan memberikan nilai luhur dan budi pekerti bagi anak-anak” ucap Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut Pemkot Sungai Penuh menyerahkan Bantuan Dana Hibah untuk pembangunan Masjid Jami Al-Falah Desa Koto dumo sebesar 10 juta rupiah. (red)

Komentar