Terpikat Keindahan Lombok, Joan Mir Berencana Akan Datang Berlibur

Thehok.id – Saat ini para pebalap MotoGP Mandalika 2022 telah menginjakkan kakinya di Lombok untuk menjalani sesi latihan. Banyak dari pembalap tersebut yang jatuh cinta dengan keindahan yang disuguhkan di Lombok, salah satunya adalah pebalap dari tim Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Saat diwawancara, Joan Mir mengatakan bahwa ia berencana akan kembali lagi ke Lombok untuk berlibur.

Joan Mir bersama pebalap MotoGP lainnya tengah berjuang untuk meraih hasil maksimal di MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah Nusa, Tenggara Barat itu pada 18-20 Maret.

Di sesi latihan bebas pertama (FP1) dan FP2, Joan Mir tidak mendapatkan hasil memuaskan. Dia hanya duduk di peringkat ke-10, sementara rekan satu timnya, Alex Rins berada diurutan 17.

Sedangkan di FP2, hasil yang didapat Joan Mir juga tak cukup baik. Dia cuma menduduki posisi 20 dari 24 pebalap. Sementara Alex Rins berhasil masuk 10 besar.

Dalam acara meet and greet Suzuki Ecstar yang dihadiri Suara.com, Jumat (18/3/2022), Joan Mir mengaku sangat menikmati balapan di MotoGP Mandalika 2022. Selain sirkuit yang indah, para fans Indonesia juga dinilainya sangat luar biasa.

Mir pun berjanji akan kembali lagi ke Lombok pasca balapan MotoGP Mandalika 2022. Meski tak menyebut hari dan tanggal, dia mengaku ingin kembali untuk berlibur alih-alih bekerja seperti saat ini.

“Suatu saat saya akan kembali ke sini, tak hanya untuk bekerja, balapan, tetapi untuk hal lainnya seperti berselancar atau melakukan kegiatan lainnya,” ujar Joan Mir.

Mir mengakui bahwa besarnya kecintaan masyarakat Indonesia akan MotoGP membuatnya takjub. Di beberapa titik, dia bahkan seperti tidak percaya dengan kegilaan fans MotoGP di Tanah Air.

“Saya sangat senang bisa membalap di sini di Indonesia. Sebelum ini, [sudah lama] tidak ada balapan [di Indonesia], maka seperti tidak masuk akal bahwa banyak sekali orang yang datang menyaksikan [langsung di Sirkuit Mandalika],” ujar Joan Mir.

“Sekarang kembali ada balapan, jadi saya harap kalian bisa menikmati perlombaan ini,” tambahnya. (red)

Sumber : jambiseru.com

Komentar

News Feed