Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi Terbakar

Thehok.id – Kebakaran akibat korsleting listrik terjadi di wilayah Telanaipura, Kota Jambi, Senin (14/3/2022) pukul 23.50 WIB. Kebakaran ini menghanguskan bagian belakang rumah dinas Wakil Gubernur Jambi. Bagian yang terbakar merupakan bagian rumah yang dihni oleh staff rumah tangga Wakil Gubernur.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan kebakaran tidak terjadi di bangunan utama rumah dinas Wakil Gubenur Jambi.

“Tapi bukan rumah utama yang terbakar ini adalah rumah yang dihuni oleh staf rumah tangga Wakil Gubernur,” kata Kaswandi Irwan.

Kaswandi Irwan mengungkapkan api pertama kali diketahui mulai membakar rumah dinas wakil gubernur Jambi sekira pukul 23.50 WIB, Minggu (13/03/2022) tengah malam tadi.

“Jadi sekitar pukul 23.50 WIB diketahui terbakar disisi bagian belakang oleh yang jaga disini. Waktu kebakaran tidak ada orang dalam rumah,” ujarnya.

Penyebab utamanya hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan. Namun berdasarkan informasi dari saksi yang melihat sumber asap, ada terjadi letupan yang diduga merupakan korsleting arus listrik.

“Nanti jajaran saya krimum beckup jajaran Polresta untuk melakukan penyelidikan apa penyebab kebakaran ini. Dugaan awal kalau informasi dari saksi melihat ada asap, ada letupan kalau kita indikasikan arus listrik, tapi ini belum kita pastikan apa penyebabnya, maka akan kita lakukan penyelidikan,” tutupnya. (Die)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar