BBS Resmikan Kantor Desa Terpadu di Sungai Bahar

Thehok.id – Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno meresmikan kantor Desa Terpadu di Kecamatan Sungai Bahar pada Senin (7/2/2022) bertempat di Desa suka makmur.

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan diakhiri dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas diresmikannya kantor desa pelayanan terpadu.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD muaro jambi dapil mestong-sungai bahar robinson sirait,camat sungai bahar,kapolsek sungai bahar dan Danramil mestong, tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno mengucapkan selamat atas diresmikan nya kantor pelayanan terpadu di desa suka makmur.

Bambang berharap dengan adanya kantor pelayanan terpadu ini pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih terarah,lebih cepat, efektif dan akurat.

Pada kesempatan tersebut orang nomor dua di Kabupaten Muaro Jambi ini menyampaikan kepada kepala desa beserta jajarannya Agar dapat maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Warga desa perlu layanan terpadu yang praktis, bukan semata-mata administratif. Layanan praktis terpadu yang dekat, menjangkau hingga permukiman warga, di wilayah dusun, rukun warga, atau rukun tetangga,” ujarnya. (adv)

Komentar