Lagi Santai di Taman, Seorang Wanita di Jambi Jadi Korban Begal

Ilustrasi (foto/ist)



Thehok.id – Kasus pembegalan terjadi disekitar Taman Jomblo Kota Jambi, Minggu (23/1/2022) pukul 02.30 WIB dini hari. Korban adalah Titin Janiarti (28) warga Gunung Karto Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel).

Menurut keterangan korban, saat itu ia dan rekannya M. Reka Alpharichi (17) tengah duduk dikawasan Taman Jomblo. Tak lama pelaku lewat dengan menggunakan 3 unit sepeda motor dan menghampiri korban. Pelaku yang berjumlah 9 orang tersebut langsung mengejar korban dengan menggunakan samurai dan membacok korban dengan  celurit.

“Pelaku ini membawa senjata tajam jenis samurai lalu mengejar korban dan melakukan pembacokan terhadap korban dengan menggunakan celurit,” jelas Kapolsek Kota Baru, AKP Dhadhag Anindito.

Berdasarkan keterangan AKP Dhadhag Anindito, pelaku langsung melarikan diri setelah membacok dan mengambil barang-barang korban. “Saat itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mitra Hospital Jambi dan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5 juta,” tambahnya.

Dari keterangan saksi, para pelaku menggunakan 3 unit sepeda motor merk Honda Vario, Beat merah dan Scoopy warna merah serta menggunakan baju kaos warna merah helm GM warna biru motif cap tangan, Hodie Putih dengan membawa 1 bilah Samurai, dan Celurit.

Akibat peristiwa tersebut, korban terkena tebasan celurit di kepala bagian belakang dan luka dipergelangan kaki sebelah kanan dan kehilangan 1 Unit Handphone merk iPhone 8 Plus warna Hitam,1 unit handphone merk Oppo A5s warna hitam. (ika)

Sumber : ampar.id

Komentar