Bupati Merangin yang Jatuh Kini Mulai Membaik

Bupati Merangin yang Jatuh Kini Mulai Membaik

Thehok.id – Bupati Merangin Mashuri yang jatuh beberapa hari lalu, sekarang kondisinya mulai membaik. Bupati Merangin ini bahkan dijenguk Gubernur Jambi Al Haris, Rabu (10/11/2021) di RS Siloam Jambi.

Baca juga : Gadis 16 Tahun Dirudapaksa 6 Pria

Direktur Rumah Sakit Siloam Jambi, dr Dini kepada wartawa mengatakan, perawatan kesehatan H Mashuri saat ini hanya tinggal menunggu hasil akhir CT Scan kepala yang kedua.

Baca juga : Daftar Kelurahan – Kecamatan Merangin (Bangko) Jambi

“Pemeriksaan CT Scan kepala ini tidak terasa sakit, prosesnya cepat dan mudah. Biasanya, pemeriksaan ini dapat berlangsung selama 10–15 menit. Ya mudah-mudahan nanti hasilnya baiklah,” ujar dr Dini, Rabu (10/11/2021).

Baca juga : Gudang BBM Ilegal Digerebek Polda Jambi

Ditambahkan Dini, jika hasil CT Scan kepala menampakkan kondisi membaik, maka hari Kamis (11/11/2021) bupati sudah bisa pulang. Namun direktur Rumah Sakit Siloam Jambi ini menyarankan agar H Mashuri jangan langsung bekerja, tapi istirahat dulu.

Baca juga : Harimau Sumatera Kembali Teror Warga Merangin Jambi

Semakin membaiknya kesehatan bupati Merangin tersebut, juga diungkapkan Gubernur Jambi H Al Haris ketika menjenguk H Mashuri di ruang rawat Rumah Sakit Siloam Jambi.

“Alhamdulillah kesehatan orang tua kita Pak Mashuri sudah membaik. Beliau sangat gigih untuk sehat. Tadi sempat bersenda gurau dan tertawa-tawa,” ujar Gubernur, yang juga dibenarkan Wagub Jambi, H Abdullah Sani.

Baca juga : Nasib Truk Batu Bara di Jambi Dibahas

Kedatangan Gubernur Jambi bersama Wakil Gubernur Jambi itu, sangat memberikan energi positif dan semangat luar biasa bagi H Mashuri. Bupati merasa benar-benar sehat, ingin cepat pulang ke Bangko bekerja melayani masyarakat Merangin. (edo)

Sumber network kami Jambiseru.com, judul artikel Kondisi Kesehatan Bupati Merangin Kian Membaik

Komentar