Polisi Buru Jozeph Paul Zhang Karena Diduga Menista Agama Islam

 

Jozeph Paul Zhang yang tengah diburu polisi

Thehok.id  – Diduga menista agama, Jozeph Paul Zhang kini menjadi incaran polisi. Ia menjadi viral di media sosial, setelah didiga melakukan penistaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Akibat ulahnya tersebut, pria ini sekarang tengah diburu pihak kepolisian.

Dugaan penistaan agama yang dilakukan Jozeph berawal, dari penyampaiannya di sebuah forum diskusi via Zoom yang juga ditayangkan di akun YouTube pribadinya. Saat itu, ia membuka sebuah forum zoom yang bertajuk 'Puasa Lalim Islam'. Dalam forum tersebut, ia menyapa peserta yang berasal dari beberapa belahan dunia.


"Shalom yang ada di Afrika, di Rusia, Amerika, Kanada, ya Amerika sudah masuk. Yang ada di New Zealand, Australia, shalom semua, rahayu. Yang ada di Kamboja. Juga di Thailand, Korea luar biasa ya rombongan para nabi internasional. Tadi yang dari Kamboja mau daftar nomor 29. Saya suruh ambil nomor antrean dulu di Munchen," kata Jozeph Paul Zhang dalam video di akun YouTube Jozeph Paul Zhang, Sabtu (17/4/2021).

"Boleh ya semua yang mau antre, bisa nomor antrean nabi. Lah wong situ nabi Jones disuruh buka dalam doa malah buka puasa sendirian, melangkahi. Suruh buka dalam doa malah buka puasa dia. Nggak bener ini nabi Jones sekte sesat Tangkitarian. Disuruh buka dalam doa malah buka tangki lu, nggak bener. Ya kita-kita terus berdoa yang ada di NTT ya. Terus kita doakan kalian semua ada di hati kami dan kita selalu push supaya temen-temen untuk bantu temen-temen di NTT. Haleluya, shalom semuanya," ujar Jozeph Paul Zhang.

Setelah menyapa para peserta, Jozeph Paul Zhang lalu memulai Zoom dengan membahas terkait 'puasa lalim Islam'

Baca selengkapnya di Diduga menista agama