Jangan Lupa, Ini Jadwal Pendaftaran Seleksi Guru PPPK Tahun Ini

 

Kegiatan seleksi CPNS tahun lalu

Thehok.id – Seleksi penerimaan guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), tahun ini segera dibuka. Bagi anda yang ingin mendaftar, harus ingat jadwalnya agar bisa mempersiapkan semua persyaratannya.

Menurut Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Teguh Widjinarko, seleksi pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 akan dibuka pada Mei hingga Juni 2021 ini.

Seperti pada tahun sebelumnya, tahun ini proses seleksi juga akan tetap menerapkan protokol Kesehatan. Seleksi akan dilakukan di masing-masing daerah yang membuka penerimaan.

Menurut Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo, pengumuman resmi terkait formasi CPNS 2021 akan segera dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

“Kami merencanakan dengan BKN nanti mudah-mudahan akhir Maret ini kita putuskan, berapa sebenarnya formasi yang dibutuhkan, jadi ini tawar-menawar masih banyak, baik daerah beberapa Kementerian/Lembaga (K/L) instansi, tapi Alhamdulillah ini akan mencapai,” ujarnya saat Rapat Kerja dengan Komisi II DPR RI, Rabu (24/3/2021).

selengkapnya baca di Ingat! Ini Jadwal

Komentar