XIAOMI MI A1. SMARTPHONE ANDROID ONE DARI XIAOMI DENGAN DESAIN FULL SCREEN

Cnnteknologi.net – Beberapa hari yang lalu muncul berita yang cukup mengejutkan, dimana telah ditemukan smartphone dari Xiaomi yang akan menjadi Android One. Smartphone tersebut muncul di situs POSTEL Indonesia, dimana pada dasarnya smartphone tersebut menggunakan basis Xiaomi 5X yang menjalankan stock ROM Android alias tanpa MIUI. Kini informasi lebih lanjut mengenai perangkat tersebut telah muncul.


Seperti yang dilaporkan GSM Arena, smartphone Android One pertama dari Xiaomi ini akan disebut sebagai Mi A1, dimana rumor ini sejalan dengan dugaan sebelumnya. Tak hanya itu saja, smartphone tersebut juga akan datang dengan desain full-screen yang merupakan kabar baik bagi para penggemar Xiaomi. Jika itu benar, maka Android One generasi ketiga ini bakal meramaikan smartphone full-screen untuk generasi ketiga.

Baca: LG Q6 MASUK PASAR INDONESIA. BERAPA HARGANYA ?

Bahkan bocoran yang muncul di Weibo tersebut hadir dengan bocoran foto yang memperlihatkan Xiaomi Mi A1 memiliki bezel super tipis. Bahkan bisa dikatakan jika ketipisan bezel smartphone ini mengalahkan Samsung Galaxy S8 atau LG G6. Anda bisa melihat tipisnya bezel Xiaomi Mi A1 pada gambar di atas.

Baca: WUJUD XPERIA XZ1 COMPACT DIBALUT DENGAN WARNA PINK

Untuk gambar screenshot di atas menjelaskan bahwa nama Xiaomi Mi A1 telah dikonfirmasi secara resmi. Sayangnya untuk saat ini belum diketahui kapan smartphone tersebut bakal meluncur. Diharapkan Xiaomi Mi A1 hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Mi 5X dan dibanderol dengan harga yang kompetitif, mengingat perangkat Android One menyasar segmen yang lebih rendah dari Nexus atau Pixel.

(sumber: beritateknologi.com)

Komentar