SAMSUNG GALAXY C7 (2017) MUNCUL DI GEEKBENCH. BERIKUT SPESIFIKASINYA

Cnnteknologi.net – Pada tahun ini, Samsung adalah salah satu pabrikan smartphone yang paling getol meluncurkan banyak produk. Tak hanya di pasar mancanegara, hal yang sama juga dilakukan oleh Samsung di pasar Indonesia. Produk terbaru yang turut dipasarkan untuk konsumennya di Tanah Air adalah Galaxy J7 Pro.


Bocoran terbaru, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dikabarkan sedang menggarap Galaxy C7 (2017). Bahkan, sedikit spesifikasi hardware dari smartphone tersebut telah muncul di Geekbench. Disebutkan Galaxy C7 (2017) akan dipersenjatai dengan MediaTek Helio P20 Octa-core dengan clock speed 1,69 GHz.

Baca: ZENFONE 4 RESMI DIRILIS. BERIKUT INI SPESIFIKASI DAN HARGA ENAM VARIAN ZENFONE 4


Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang disematkan, Samsung juga membekali smartphone ini dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Selain itu, smartphone ini juga telah menggunakan Android 7.1.1 Nougat.


Dalam pengujian Geekbench juga disebutkan hasil yang diraih oleh smartphone ini adalah 865 poin dalam pengujian single-core dan 3.621 dalam pengujian multi-core. Galaxy C7 (2017) juga dikabarkan sudah berhasil mendapatkan sertifikasi dari TENAA, Blutooth SIG dan WiFi Alliance.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh TENAA, smartphone ini akan dikemas denganlayar Super AMOLED 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD alias 1.080 dan baterai berkapasitas 2.850 mAh. Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini akan dibekali dengan dual-camera 13 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.

Baca: MOBIL ELEKTRIK TERCEPAT DI DUNIA NIO EP9 AKAN MENGGUNAKAN MIUI 9


Setelah lolos dari TENAA, selanjutnya smartphone ini akan dipasarkan di Cina. Namun tak perlu khawatir, besar kemungkinan Galaxy C7 (2017) juga akan dipasarkan diluar Cina karena Samsung sudah memboyong smartphone ini ke badan sertifikasi Bluetooth SIG. Sayangnya bocoran harga belum diketahui.


(sumber: droidlime.com)

Komentar