MEIZU M6 NOTE AKAN DIRELEASE 23 AGUSTUS 2017

Cnnteknologi.net – Secara mengejutkan, baru saja Meizu mengirimkan undangan untuk sebuah acara peluncuran produk terbarunya, dimana acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus mendatang. Acara akan berlangsung jam 11:00 waktu setempat, dengan lokasi di Beijing Performing Arts Center. Meizu membawa tema “Stary True” pada acara tersebut, dan poster peluncuran mengungkapkan jika Meizu M6 Note yang akan menjadi bintang utama.

Bocoran mengenai spesifikasi Meizu M6 Note sendiri telah muncul baru-baru ini. Phablet tersebut akan mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD dan menggunakan panel IPS. Sementara jeroannya masih setia dengan chipset MediaTek, yakni Helio P25 yang merupakan chipset mid-range terbaru milik MediaTek.

Ada dua varian untuk Meizu M6 Note, dimana model terendah memiliki kapasitas RAM sebesa 3GB dengan penyimpanan internal 32GB. Sementara untuk model yang lebih tinggi memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. M6 Note juga akan membawa setup kamera yang diusung oleh Xiaomi Redmi Pro, yakni menggunakan sensor Sony IMX258 yang kemungkinan terdiri dari dual-kamera.


Smartphone dengan desain unibody ini juga diyakini bakal hadir dengan baterai sebesar 4000mAh. Sementara untuk harga, Meizu M6 Note varian RAM 4GB bakal dibanderol seharga 1599 Yuan atau setara dengan Rp3,1 jutaan. Tentu harga tersebut terbilang layak untuk smartphone yang mengandalkan chipset Helio P25 sebagai dapur pacunya.

(sumber: beritateknologi.com)

Komentar