LUAR BIASA SCORE ANTUTU SAMSUNG GALAXY NOTE 8 MENCAPAI 179 RIBU POIN

Cnnteknologi.net – Samsung dipastikan menggelar acara besar di New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus untuk memperkenalkan flagship anyar Galaxy Note 8. Sama halnya Galaxy S8, Note 8 pun bakal membawa desain layar Infinity Display, namun dengan dimensi yang lebih besar.


Soal jeroan, Galaxy Note 8 masih akan menggunakan otak yang sama seperti Galaxy S8, yaitu Exynos 8895 untuk versi Asia dan Snapadragon 835 untuk versi Amerika Serikat dan Eropa. Galaxy Note 8 juga akan jadi smartphone pertama Samsung yang hadir dengan konfigurasi dual-camera.

Baca: GOOGLE PIXEL 2 AKAN GUNAKAN SNAPDRAGON 835 DAN ANDROID O


Tapi sayangnya konfigurasi kedua kamera tersebut masih belum bisa dipastikan. Berbeda dengan performanya yang sudah dipastikan bakal ngacir. Adalah AnTuTu yang sudah kedatangan Galaxy Note 8 versi Snapdragon 835 beberapa waktu lalu. Saat diuji benchmark, Galaxy Note 8 mampu menorehkan skor 179 ribu poin.


Skor tersebut tentu saja terbilang sangat tinggi untuk sebuah smartphone Android. Namun kalau dibandingkan OnePlus 5 yang juga menggunakan chipset yang sama, skornya masih kalah. Seperti yang kita tahu, OnePlus 5 mampu menembus skor 180 ribuan poin.

Baca: NOKIA 8 RESMI DIRELEASE. BERIKUT INI VIDEONYA


Galaxy Note 8 sendiri nantinya akan membawa layar super jumbo 6,3 inci beresolusi 2.960 x 1.440 piksel. Bodinya bakal terlihat lebih gagah dari Galaxy S8 dengan sudut-sudut yang lebih mengotak, Selain itu sertifikasi IP68 juga masih tetap ada ditemani stylus yang menjadi ciri khasnya, S-Pen.


(sumber: droidlime.com)

Komentar