LG Q6 MASUK PASAR INDONESIA. BERAPA HARGANYA ?

Cnnteknologi.net – Kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia, LG merilis satu produk terbarunya, LG Q6. Tak berbeda dengan LG G6, smartphone ini juga telah dibekali dengan layar FullVision yang memiliki bentang 5,5 inci beresolusi Full HD+.


Guna melindungi layar tersebut dari goresan, LG juga menyematkan teknologi kaca antigores Corning Gorilla Glass 3. Berkat desain layar penuh pada bagian depannya, membuat smartphone ini memiliki aspek rasio 18:9 yang benar-benar mirip LG G6.

Nilai jual lainnya dari smartphone ini adalah balutan bodinya yang telah menggunakan bahan aluminium seri 7000 dengan standar militer MIL-STD-810G, sehingga membuatnya lebih kokoh dan tahan guncangan.

Baca: INILAH KELEBIHAN ANDROID OREO DIBANDINGKAN ANDROID NOUGAT

LG Q6 juga dipersenjatai kamera utama 13 MP plus sokongan aperture f/2.2 serta LED flash. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 dan wide-angle sehingga bisa mengambil foto selfie dengan area yang luas.

Penasaran dengan dapur pacunya? LG Q6 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 435 octa-core yang memiliki clockspeed 1,4 GHz. Untuk mengimbangi kinerjanya, LG juga membenamkan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB plus microSD.

Sangat disayangkan, masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah, LG tidak membekali smartphone ini dengan sensor fingerprint. Namun, tak perlu khawatir. Sebagai gantinya, LG telah melengkapinya dengan face recognition (faceprint).

Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. LG Q6 dibanderol dengan harga Rp3.199.000 dan dijual secara flash sale mulai tanggal 28 hingga 30 Agustus 2017 di Blibli.com.

Baca: WIRELESS CHARGING IPHONE TIDAK MENDUKUNG FAST CHARGING ?

Sementara itu, selama flash sale berlangsung, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan cash back sebesar Rp200.000 dan tambahan jelly case. Jika membelinya dengan kartu kredit yang bekerjasama dengan Blibli.com, konsumen juga bisa mendapatkan diskon tambahan Rp300.000.


(sumber: droidlime.com)

Komentar