FOTO RESMI LG V30 BEZEL MIRIP GALAXY S8

Cnnteknologi.net – LG V30 dijadwalkan bakal rilis pada 31 Agustus di ajang IFA 2017 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Namun kita tidak perlu menunggu hingga tanggal 31 Agustus nanti untuk mengetahui seperti apa rupa dari smartphone ini.


Si leakster ulung Evan Blass sudah meng-upload gambar resmi LG V30 melalui akun Twitter-nya, @evleaks. LG V30 terlihat masih mengadopsi desain layar penuh Full Vision. Namun kali ini ada sedikit perbedaan yang membuatnya seperti hasil kombinasi LG G6 dan Samsung Galaxy S8.

Baca: INIKAH WUJUD DARI SONY XPERIA XZ1


Kalau diperhatikan, LG V30 jauh lebih feminin dari G6. Bodinya seperti terbuat dari metal dengan sudut-sudut yang melengkung. Yang membuat V30 terlihat mirip Galaxy S8 tak lain adalah bagian depannya yang memiliki lengkungan di kiri dan kanan layarnya.

Baca: BLUBOO S1. BEZEL TIPIS MIRIP MI MIX HARGA 2 JUTAAN

Bezel atas dan bawah layarnya pun kini makin menipis. Plus tidak ada tombol fisik di sisi depannya. Sedangkan di belakang, V30 mirip seperti G6 dengan sensor fingerprint bulat, dua kamera, dan laser autofocus. Meski bagian bawah dan atasnya tidak terlihat, namun beberapa sumber menyebut LG V30 juga dilengkapi jack audio 3,5mm di sisi atas.

(sumber: droidlime.com)

Komentar