DESAIN ELEGAN. OPPO R11 FCB EDITION DENGAN WARNA BIRU-MERAH


Cnnteknologi.net – Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, OPPO menyiapkan dua smartphone edisi khusus FC Barcelona tahun ini. Kedua smartphone yang dimaksud adalah OPPO F3 untuk pasar Indonesia dan OPPO R11 untuk pasar Cina. Di antara keduanya, mana yang lebih menarik?

Untuk OPPO F3 FCB Edition sendiri, kami sudah memegang dan menjajalnya langsung. Smartphone ini memang lebih keren dari versi standarnya dengan balutan warna merah, Namun sejujurnya, harus kami akui kalau F3 FCB Edition ini ternyata kalah keren dari R11 FCB Edition.


Baca: RESMI DIRELEASE SHARP AQUOS S2 DENGAN LAYAR FULL SCREEN & 2 PILIHAN CHIPSET


Berbeda dari F3 FCB Edition dengan satu kelir saja, yakni merah, R11 FCB Edition justru memiliki dua kelir sekaligus, yaitu merah biru. Warna biru menguasai bodi belakang di bagian atas, sementara warna merah ada di bagian bawah. Antara kedua warna terdapat logo FC Barcelona dari emas 18 karat.

Baca: XIAOMI MI SPORT BLUETOOTH HEADSET MINI SEHARGA 300 RIBUAN

Sementara pada bagian depannya, OPPO memilih warna hitam yang memang terlihat lebih menarik ketimbang warna putih. Adapun soal spesifikasi, R11 versi FC Barcelona ini sama persis seperti R11 versi standar. Di Cina, OPPO memasarkannya bekerjasama dengan JD.com dan dibanderol dengan harga 3.999 RMB.

(sumber: droidlime.com)

Komentar