BLUBOO S1. BEZEL TIPIS MIRIP MI MIX HARGA 2 JUTAAN

Cnnteknologi.net – Mungkin banyak orang yang belum tahu dengan merk ponsel yang satu ini. Memang sih ponsel ini tidak setenar Samsung, Sony, Xiaomi, Nokia maupun ponsel-ponsel ternama lainnya. Tetapi jangan salah kira, meskipun smartphone ini tidak se eksis ponsel lainnya, dia mempunyai spesifikasi yang cukup mentereng lhoo.. kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya membuat ponsel ini mampu bersaing dengan produk lainnya. Yang lebih menarik lagi adalah harga dari ponsel. Sangat murah lho gan.


dilansir dari galerismartphone.com(24/05/2017), Ponsel tersebut bernama Bluboo S1 smartphone ini sebenarnya sudah hadir dipameran gadget di Hongkong pada April 2017 lalu dan tidak menutup kemungkinan juga ponsel ini sebentar lagi akan masuk ke pasaran gadget Indonesia.

Bluboo S1 ini mempunyai bentang layar 5.5 inci Full HD dan pada operasi sistemnya menjalankan Android 7.0 Nougat terbaru. Pada otak mesinya, smartphone ini ditenagai prosesor octa-core MediaTek Helio P20 dengan GPU Mali, pada penyimpanannya memiliki RAM sebesar 4 GB dan didukung memori internal 64 GB. 


Dari segi kamera, ponsel yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, karena mempunyai sepasang kamera berkualitas. Pada bagian depan saja terdapat lensa beresolusi 5 MP dan Dual kamera belakang yakni 13 + 2 MP disertai autofocus serta Dual LED Flash.

Ponsel ini juga dilengkapi sensor Fingerprint yang terletak dibagian bawah layar, jaringan dari Bluboo S1 juga sudah 4G LTE dan memiliki Dual SIM. Bluboo S1 menggendong baterai Non-removable berdaya 3500 mAh.

Harga dari ponsel ini sendiri diperkirakan sekitar 2 jutaan saja. Murah sekali kan guys.

(sumber: bluboo.hk)

Komentar