BEGINILAH WUJUD MOTO X4. YANG NANTINYA AKAN MENGUSUNG CHIPSET SNAPDRAGON 660

Cnnteknologi.net – Meski agak telat panas, perlahan tapi pasti Motorola berhasil merilis beberapa smartphone baru yang menarik tahun ini. Setelah baru saja menghadirkan Moto Z2 Play dan Moto Z2 Force, disusul Moto E4, selanjutnya adalah Moto X4 yang bakal hadir.


Moto X4 diyakini bakal mengisi pertarungan di kelas menengah, dengan positioning di atas Moto E4 dan mungkin setara Moto Z2 Play. Yang membuat smartphone ini layak dinanti adalah penggunaan Snapdragon 660, chipset kelas menengah yang punya performa sekencang Snapdragon 821.

Lalu kapan smartphone ini akan muncul? Diyakini Moto X4 akan mendarat resmi pertama kali di Brasil pada 24 Agustus mendatang, atau sehari setelah Samsung memperkenalkan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus di New York. Wujud aslinya pun sudah muncul seperti yang tertera pada foto di atas


Moto X4 sendiri sudah mendapat sertifikat dari lembaga sertifikasi Brasil FCC. Selain chipset Snapdragon 660, Moto X4 bakal membawa RAM 4 GB, dual-camera utama 13 MP, dan baterai 3.000 mAh yang dibalut dalam bodi berlayar 5,2 inci Full HD.

(sumber: droidlime.com)

Komentar