BANDAI RELEASE TEKKEN MOBILE

Cnnteknologi.net – Laman berita teknologi Engadget mengabarkan, perusahaan pengembang game Bandai Namco meluncurkan Tekken mobile di Kanada. Karena peluncuran ini belum bersifat global, tidak semua negara bisa merasakan sensasi bertarung ala karakter Tekken di ponsel.


Namun ada semacam waiting list agar Anda bisa mendapatkannya lebih dulu saat sudah rilis di Indonesia. Pendaftaran bisa dilakukan di situs Tekken Mobile. 

Sama seperti Tekken di konsol, untuk membuka karakter baru, Anda harus menyelesaikan pertarungan dalam Story Mode. Dan Anda bisa berduel dengan teman Anda dengan terhubung lewat jaringan Internet dalam mode Dojo Challange. Ada juga serangkaian event yang digelar untuk menampilkan konten baru setiap hari.

Namun, tidak seperti game konsol, Tekken Mobile memakai sistem Waza Card. Jadi, Anda hanya perlu menekan kartu tersebut untuk melakukan serangan khusus karakter. 

Pertanyaan selanjutnya adalah Tekken Mobile gratis atau berbayar? Jika soft-launch di Kanada yang dijadikan pertimbangan, kemungkinan besar game ini akan dirilis sebagai game free-to-play. Kalau benar begitu, pembayaran hanya dilakukan jika ada item-item khusus yang dibutuhkan.

Bisa saja karakter, mengingat ada 100 karakter dalam Tekken. Atau, item-item lain yang dibutuhkan untuk membuka karakter khusus. Kalau metode ini yang dipilih Namco, wajar kalau nanti ada toko online khusus.


(sumber: tekno.tempo.co)

Komentar