SONY MEMPERKENALKAN PRODUK TERBARUNYA XPERIA XZ1 2017 PADA GELARAN IFZA 2017

Cnnteknologi.net – Belakangan ini Sony sering muncul dalam laporan, dimana rumor yang beredar mengenai perusahaan asal Jepang ini bahwa mereka akan hadir dalam ajang IFZA 2017 untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Ajang tersebut akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus mendatang. Hal yang paling menjadi pertanyaan, apakah perusahaan bakal meluncurkan smartphone full-screen atau tidak.

Seperti yang dilaporkan media asal Jepang, Sumahinfo, perusahaan bakal meluncurkan tidak hanya satu atau dua smartphone, melainkan tiga smartphone sekaligus selama ajang IFA 2017 berlangsung. Bahkan laporan tersebut juga menyatakan perangkat apa saja yang akan diluncurkan oleh Sony, yakni Sony Xperia XZ1, Xperia XZ1 Compact dan satu lagi smartphone yang belum diketahui modelnya.

Bahkan ketiga smartphone tersebut juga telah mendapatkan sertifikasi dari FCC, dengan nomor model PY7-56331Y, PY7-81775I dan PY7-68552B. Baru-baru ini juga telah muncul smartphone Sony dengan nomor model G8341/SO-01K di situs Geekbench. Dari daftar Geekbench, kita bisa melihat perangkat tersebut memiliki spesifikasi high-end termasuk Snapdragon 835, RAM 4GB dan Android Nougat

Sebelum muncul laporan ini, ada smartphone berukuran compact dari Sony yang spesifikasinya telah bocor. Perangkat tersebut memiliki layar seluas 4,6 inci beresolusi Full HD 1080p dan memiliki RAM sebesar 4GB. Perangkat ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB, baterai 3000mAh dan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat. Entah apakah perangkat compact ini termasuk ke dalam tiga smartphone Sony yang bakal meluncur di ajang IFA 2017 atau tidak, yang jelas kita harus menunggu informasi selanjutnya.

Komentar