SMARTPHONE FLIP PERTAMA BERSPESIFIKASI TINGGI SM-W2018 KELUARAN SAMSUNG


Cnnteknologi.net – Selama ini Samsung dikabarkan sedang menggarap dan segera meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni Galaxy Note 8. Namun tampaknya Samsung tidak hanya membuat satu smartphone flagship yang akan segera diluncurkan, ternyata ada perangkat flagship lain yang menarik, yakni perangkat dengan nomor model SM-W2018.

Smartphone tersebut adalah flagship berdesain flip yang akan menyasar pasar smartphone Tiongkok. Ponsel berdesain flip sendiri memang sudah semakin jarang ditemui saat ini, namun Samsung masih berniat menghadirkan smartphone berdesain flip. 


Kabar mengenai perangkat dengan nomor model SM-W2018 sendiri sudah mulai terdengar dalam beberapa waktu terakhir, namun belum ada yang memperlihatkan bagaimana desainnya. Kini bocoran render pertama dari perangkat tersebut telah muncul. Karena berdesain flip, jadi terdapat dua layar yang dimiliki smartphone tersebut. Keduanya sama-sama seluas 4,2 inci beresolusi FHD 1080p. 

Baca: KUMPULAN ROM REDMI NOTE 3 PRO (KENZO)


Sementara untuk dapur pacunya, smartphone tersebut bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 yang disandingkan RAM 6GB dan penyimpanan internal seluas 64GB. Untuk fotografinya bakal ditangani oleh kamera utama beresolusi 12MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP. 


Baca: XIAOMI MI6 SUDAH SAMBANGI MALAYSIA. KAPAN KE INDONESIA ?


Baru-baru ini badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA telah memberikan sertifikasi dan FCC (Federal Communications Commission) juga memberikan sertifikasi untuk perangkat tersebut. Dengan begitu, Samsung SM-W2018 akan segera meluncur dalam waktu dekat, namun belum diketahui apakah perusahaan bakal menjual perangkat tersebut di luar Tiongkok atau tidak.

(sumber: beritateknologi.com)

Komentar