OPPO R11 SMARTPHONE PERTAMA DENGAN CHIPSET QUALCOMM SNAPDRAGON 660

Cnnteknologi – Akhirnya perusahaan asal Tiongkok Oppo mengumumkan bahwa produk smartphone terbarunya mengusung chipset qualcomm snapdragon 660 pertama dengan diberi nama Oppo R11. Perusahaan asalah Tiongkok ini menyatakan bahwa penjualan Oppo R11 akan dilangsungkan pada tanggal 10 Juni 2017 mendatang. Terdapat 3 varian warna Oppo R11 antara lain warna Gold, Rose Gold dan Black. Oppo R11 ini juga merupakan smartphone pertama kali yang diluncurkan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut dengan menggunakan chipset dari vendor Qualcomm.

Oppo R11 ini hadir dengan mengusung spesifikasi resolusi layar Full HD 1080p dengan layar seluas 5,5 Inci dan menggunakan lapisan layar Amoled. Disamping menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 660 yang memiliki performa tinggi, Oppo R11 dikapasitasi memori sebesar 4GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB yang berjalan menggunakan OS Android 7 Nougat dengan antar muka ColorOS.

Gambar Kamera Belakang Oppo R11

Dari segi kamera Oppo R11 tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, tak tanggung-tanggung Oppo R11 mengusung dual camera belakang dengan resolusi 20MP + 16MP serta dilengkapi dengan fitur optical zoom yang mencapai hingga 2x. Tidak hanya disitu saja, Oppo R11 juga dilengkapi dengan Qualcomm Spectra ISP dalam pemrosesan foto yang menghasilnya gambar berkualitas layaknya fotografer. Fitur mode potrait profesional pun juga hadir pada smartphone Oppo R11 yang mana pengguna dapat menggunakan efek blur pada background objek utama foto.

Untuk kamera depan, Oppo R11 mengusung kamera dengan resolusi tinggi, yaitu 20MP. Oppo R11 masih mengusung selfie Expert jadi tak heran jika kualitas foto yang dihasilnya jauh lebih bagus ketimbang smartphone asal Tiongkok lainnya. Namun belum diketahui pasti harga resminya. Menurut laporan yang telah beredar , Oppo R11 akan dijual dengan harga $485 atau setara dengan Rp 6,4 Juta. 


Bagi kalian yang menyukai selfie, maka tidak salah lagi kalian untuk memilih produk Oppo R11 ini. Bagaimana tertarik membeli ?

Komentar