MOTOROLA RELEASE MOTO Z2 PLAY


Jakarta, Lama menjadi perbincangan didunia maya akhirnya pihak Motorola merelease kehadiran Moto Z2 Play yang merupakan generasi terbaru dari perangkat ponsel cerdas Moto Z Play yang nantinya akan hadir di Indonesia.


Moto Z2 Play merupakan smartphone dengan spesifikasi kelas menengah yang juga mengandalkan fitur bongkar pasang alias mods sama seperti Moto Z Play. Ukuran smartphone Moto Z2 Play jauh lebih kecil dengan smartphone sebelumnya yakni Moto Z Play. Baterai yang dibawa smartphone ini hanya berkapasitas 3000 mAh, sedangkan untuk generasi pertamanya mengusung baterai dengan kapasitas 3.150 mAh. 

Spesifikasi Moto Z2 Play menggunakan layar Amoled dengan resolusi 1080p dan ukuran 5.5 Inci dengan bentuk yang tipis. Kemudian dari segi processor Moto Z2 Play disung processor dengan chipset qualcomm snapdragon 626 Octa-Core dengan clock speed 2.2GHz. Dari segi ram ada pilihan 3 GB dan 4GB dan dari segi penyimpanan internal 32 GB dan 64GB. Kemudian dari segi kamera Moto Z2 Play menggunakan kamera 12 Megapixel, aperture F/1.7 dan fitur dual pixel autofocus. Untuk kamera depan menggunakan kamera dengan ketajaman 5 megapixel dual LED flash, aperture F/2.2 dan 4G Lte dari segi jaringan internet. 

Moto Z2 Play dibekali sistem opeasi Android Nougat 7.1.1 dan usb tipe C. Smartphone Moto Z2 Play ini dibanderol dengan harga 6,6 Juta rupiah.

Komentar